Jangan Jadi Orang Merugi

Mau melatih kesabaran anda agar tetap mampu menahan amarah walaupun emosi memuncak dan punya wadah untuk memuntahkan kemarahan itu?
Dukunglah salah satu dari kubu di pilkada DKI di sosmed. Anda pasti bakal ketemu dgn orang-orang atau akun hantu yg akan menguras emosi anda. Ada banyak yg akan berkomentar layaknya pakar, padahal pendidikan pas-pasan makanya cari makan dgn jadi buzzer di sosmed. Ada juga beneran Phd tapi komentar seperti anak SD karena emosi sdh di ubun-ubun. Lucu-lucu dan menarik ditonton.

 

Tapi jangan lupa ya, semua perbuatan, perkataan, tulisan, kita sedang direkam oleh malaikat. Kalau dalam kegiatan sosmed anda melawan perintah Allah SWT, siap-siaplah menerima balasannya kelak karena keburukan sebesar debu pun akan dimintai pertanggungjawaban. Jangan sampai menjadi orang yg merugi kelak. Maksud hati hanya iseng pengisi waktu di sosmed, tapi ternyata mengisi catatan amal buruk karena mempengaruhi orang lain berbuat sesuatu yang menentang perintah Allah dalam kitab tuntunanNya. Wallahu a’lam bis showab.