Software Untuk Buat Video Promosi

Setelah hampir 3 tahun utak-atik ulang website portal untuk komunitas orang Indonesia di Jepang, akhirnya website lurahjepang.com mendekati final touch untuk soft launching.

Kami pun mulai memikirkan bagaimana caranya website ini bisa dikenal kembali oleh orang Indonesia yang ada di Jepang atau para wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke Jepang agar mereka bisa memperoleh informasi yang terbaru dan lengkap mengenai status produk makanan/kosmetik, lokasi prayer room atau masjid dengan informasi sholat jumat/taraweeh, atau daftar event2 menarik yg diadakan di seluruh Jepang, atau database tentang tips dan trik untuk menikmati hidup di Jepang, bahkan update berita tentang tanah air dan Jepang dan rubrik untuk berbagi berita, informasi, dan tulisan untuk mempromosikan blog atau channel youtube yang dipunyai oleh warga.

Secara tak sengaja hari ini saya menemukan iklan doodly ( http://doodly.com ) yang tampaknya sangat menarik karena kita bisa membuat video keren walaupun tidak memiliki pengalaman. Software ini menyediakan ribuan template dan gambar yang bisa digunakan untuk membuat video promosi dengan sistem drag and drop.

Software ini jelas bakal booming karena kemudahan yg ditawarkan dan harga yang diberikan. Saat saya memeriksa harga yang mereka tawarkan sekarang, it is too good to be true. Mereka membanderol software ini dengan harga 67 USD, sebuah harga yg terlalu murah untuk software seperti ini.

Yang menarik adalah saat saya mencoba untuk searching dengan keyword “video promotion software” belum ada website yang menaruh doodly ini di dalam daftar top review mereka, seperti misalnya website yg sering membahas tentang digital marketing https://influencermarketinghub.com/promo-video-makers/.

Saya masih akan coba searching untuk menemukan software yang terbaik, tapi tampaknya doodly ini akan menjadi pilihan terakhir. Let’s see.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.