Mari Melihat Fakta, Bukan Media

Mari melihat fakta, bukan gembar gembor kebohongan melalui media penipu dan akun sosmed bayaran.
——————————-
Kelompok 1 : Melakukan demo/unjuk rasa untuk menuntut supaya orang jahat DIHUKUM sesuai undang-undang NKRI

Kelompok 2 : Melakukan demo/unjuk rasa untuk menuntut supaya ORANG JAHAT yg sudah terbukti di pengadilan melakukan kejahatan supaya dibebaskan.
————————————–

menurut anda yg mana taat hukum dan pancasilais, no.1 atau 2? dan yg mana tidak sesuai pancasila?

————————————–
kelompok 1 : Untuk menyalurkan pendapat, sekitar 7.000.000 orang berkumpul dan unjuk rasa dengan damai. Jangankan manusia, rumput pun tidak dirusak.

Kelompok 2 : Untuk memaksakan kehendaknya sekitar 500 orang berkumpul dan melakukan keributan di depan penjara, merusak pagar dan mengancam petugas.
—————————————–

menurut anda yg mana yg damai dan pancasilais? no.1 atau 2? dan yg mana yg radikal dan tidak sesuai pancasila?

——————————————
Kelompol 1 : Untuk menunjukkan dukungan pada proses pelaksanaan hukum NKRI jutaan orang berkumpul di tempat ibadah, berdoa lalu longmarch dengan tenang dan damai lalu bubar tanpa menyisakan sampah.

Kelompok 2 :karena tidak terima dengan keputusan pengadilan yg sdh dilakukan melalui prosedur sesuai Hukum di NKRI, sekelompok orang melakukan doa dgn menyalakan lilin yg bekasnya menyusahkan rakyat kecil dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.
————————————–

Menurut anda kelompok mana yg cinta NKRI dan yg mana yg menyusahkan rakyat dan perbuatannya tdk sesuai nilai-nilai pancasila?

—————————————
Kelompok 1 : ketika berdemo yg tempatnya persis di depan tempat agama yg berbeda dan ada yg hendak menikah di tempat tersebut, para pendemo itu serentak membuka jalan dan mengawal rombongan pengantin hingga masuk.

Kelompok 2 : Karena percaya berita bohong dari media pembohong, kelompok no.2 mendatangi bandara dan sebagian menghunus parang panjang melarang wakil rakyat yg beda agama dgn mereka datang berkunjung. Bahkan mengibarkan bendera daerahnya dan mengancam akan minta merdeka jika sang penjahat tidak dibebaskan.
——————————————–

menurut anda yg mana yg pancasilais? nomor 1 atau 2? yg mana radikal dan tidak sesuai pancasila?