Sistem Baru

Sudah dua hari ini saya melakukan uji coba dengan sistem baru online ticketing buat Garuda yang diperuntukkan bagi PPI (Persatuan Pelajar Indonesia)  Kansai ( http://garuda.ppikansai.org ). Awalnya sempat bingung juga karena sesaat setelah saya aktivasi fasilitas login jadi ndak bisa kepake, ternyata setelah saya periksa ulang, saya salah memasukkan file php.ini yang mengontrol behaviour php di folder ybs. Itulah sebabnya session tidak berfungsi sama sekali karena menunjuk pada path yang tidak ada.

Setelah php.ini saya ganti dgn yg benar, alhamdulillah akhirnya sistem berfungsi normal kembali. Sebagai akibat dari kekisruhan itu seharian kemarin HP saya berbunyi lebih dari 20 kali, padahal saya masuk kerja di IMM hingga sore. Yang menelpon ada yg bertanya ttg fasilitas login yg tak berfungsi, tapi ada juga yang sekedar tanya2 informasi.

Tak terasa sudah masuk minggu awal Desember, ada banyak target yang tak terkejar padahal semuanya harus rampung sebelum awal tahun. Mudah2an Allah memudahkan urusan sehingga target2 yg saya canangkan bisa tercapai, amin.

One thought on “Sistem Baru

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.