Aisha & Adnan

Aisha terlelap dalam keadaan tertelungkup, di kasur sebelahnya Adnan tidur menengadah di samping bundanya yang terbuai dalam mimpi setelah kelelahan seharian.
Hari ini Aisha rewel sekali. Sejak kakek dan neneknya pulang ke Indonesia tanggal 8 lalu setelah menemani kami selama 3 bulan di Kobe, Aisha sering sekali rewel dan mencari perhatian. Mungkin ini pelampiasan dari kebiasaannya selama 3 bulan yang selalu menemukan elusan lembut di kepalanya setiap saat. Sejak 3bulan yg lalu, kalau saya sibuk dengan pekerjaan dan Dewi lagi nimang Adnan, maka selalu ada kakek dan nenek yang menemaninya bermain. Sekarang ini hanya ada bunda dan ayahnya.
Kadang2 karena inginnya perhatian, ia akan menggedor-gedor kamar kerja saya sampai dibukakan pintu, setelah itu tangan saya akan ditarik dan didudukkan di depan TV yg memutar VCD kesukaannya Teletubbies atau Darsun Lughah Arabiyah.

“koko, koko” (di sini, di sini) katanya sambil menepuk lantai menyuruh saya duduk.

Setelah saya duduk maka ia akan duduk manis di pangkuan dan menunjuk-nunjuk layar TV kegirangan atau malah ikut bernyanyi.

Sekarang ia sudah terlelap setelah capek menggoda adiknya yg baru berumur 3 bulan. Kadang2 adiknya yg sudah mulai tertidur ia elus kepalanya dan menciumi jidat adiknya hingga terbangun. Kadang2 kami ingin marah tapi jarang jadi betul2 marah karena gemas melihat kelakuannya. Kami tahu bahwa sebenarnya ia tak bermaksud mengganggu adiknya, Aisha hanya ingin menunjukkan rasa sayang kepada adiknya, walaupun caranya belum ia mengerti betul.

Fajar sudah mulai menguak di langit, subuh musim panas yg datang jam 03:17 sebentar lagi tiba.

Aisha lagi pose

Aisha dan Adnan yg sudah hampir sama besar 🙂

6 comments

  1. echan says:

    yach,
    bahagia banget ya punya putra putri seperti aisha dan adnan,
    moga2 aja kelak menjadi orang2 yang berguna bagi agama,orang tua,negara dan bangsa,
    semoga tumbuh menjadi orang2 yang teguh membela agama Allah,

    Aaamiiin

  2. Lutuna yak… sepasang lagi…
    sharing doanya dunk hehehe….

  3. fiza says:

    ya Allah…comelnya… 😉

  4. ivan says:

    cakepnyaaa

  5. iya says:

    aisha …… adnan …….. tete kangen, nenek juga, semuanya deh!

  6. cute bro…..:)

%d bloggers like this: