Persiapan pulang bentar

Beberapa hari belakangan benar2 saya ndak bisa bergerak banyak. Persiapan pulang bentar ke Indonesia, pas berbenturan dengan jadwal terbit inovasi online PPI Jepang ( http://io.ppi-jepang.org ), sekaligus dengan proyek pemindahan server website pemohon klaim ke jalur yg aman, pas bersamaan dengan turunnya dana 127 orang minggu ini. Belum lagi aplikasi masuk dan perbaikan yang menggunung 🙂

Bagi teman2 yg ada keperluan, insya Allah saya akan berada di Indonesia hingga 22 Maret, silakan hubungi saya di 081-33-62-82-1-72. Mohon doanya semoga selamat sampai di tanah air…..
Makassar masih banjir ndak ya??? Sudah kangen dengan coto Makassar, sop konro, ikan bakar, pecel lele taman sari Bandung, dan bubur ayam Tiga Bersaudara-Pancasila di Tasikmalaya. Di Bandung, jalan tol yg lewat Balubur sudah berfungsi nggak ya? Gramedia Merdeka masih OK nggak koleksi bukunya? mmmhh…. good memories always stay in mind.

Bagi rekan2 yg serius mau daftar jadi kordinator, silakan konsultasi dulu via telpon. saya ndak begitu senang kalo langsung datang ke rumah, karena saya kadang2 lebih suka menyendiri kalau lagi pulang ke rumah. Bukannya sok jual mahal, tapi ritme kehidupan di sini sudah cukup melelahkan, jadi kalau pulang ke Makassar biasanya saya lebih banyak keliling sendiri naik pete-pete, dan akan jarang di rumah, kalaupun pulang ke rumah, biasanya untuk istirahat. Jadi onegaishimasu, komunikasi via telpon lebih disukai :dua_jempol:

4 thoughts on “Persiapan pulang bentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.