Dokumen masuk periode 19 Januari 2006

Alhamdulillah hari ini selesai input data sebanyak 84 orang untuk periode 19 Januari 2006. Mudah-mudahan bisa lancar sampai ke Fukui mengingat kondisi Fukui yang kabarnya masih diselubungi salju.

Beberapa hari terakhir tampaknya cuaca sudah agak membaik, sehingga beberapa daerah di daerah Niigata yang tadinya terisolasi akhirnya bisa dibuka jalannya terutama jalur 405. Tapi masih banyak penduduk yang harus tinggal di 集落「しゅうらく」(balai desa) dan belum bisa kembali ke rumah mereka sendiri. Mudah2an tidak ada rekan2 kenshusei yang berada di daerah tersebut.

Transfer periode terakhir menurut laporan staf di Makassar, kemarin sudah terkirim untuk yang BCA dan Mandiri, insya Allah hari ini BNI akan beres semuanya kecuali tentu saja yang rekeningnya bermasalah. Eehhh…..sudah tanggal 18 tho… :bawah: ndak sadar sudah jam 01:35, sudah harus tidur nih karena besok ada kuliah jam pertama. Tadi iseng2 ngecek laporan Anicon, ternyata ada juga yang ikut begadang, mas Bandhi di Semarang…selamat pagi kalau sempat baca tulisan ini. Oyasumi nasai….